Hong Kong Terbuka 2018, Indonesia Masih Memiliki 8 Orang Perwakilan

Hong Kong Terbuka 2018, Indonesia Masih Memiliki 8 Orang Perwakilan
Hong Kong Terbuka 2018, Indonesia Masih Memiliki 8 Orang Perwakilan. Indonesia masih punya delapan wakil yang bertarung pada babak 16 besar Hong Kong Terbuka 2018. Sayangnya, ada tujuh wakil yang harus angkat koper terlebih dulu. Di kategori tunggal putra, Indonesia masih punya dua wakil. Mereka adalah Anthony Sinisuka Ginting dan Jonatan Christie. Anthony melaju usai mengalahkan wakil India, Parupalli Kashyap dengan skor 21-16 dan 21-13. Sedangkan Jonatan ke babak 16 besar dengan mengalahkan wakil Jepang, Kazumasa Sakai.
Raihan tersebut sayangnya tidak bisa diikuti oleh wakil Indonesia dari ganda putri. Dinar Dyah Ayustine menyerah dari wakil tuan rumah, Cheung Ngan Yi. Sedangkan Rusello Hartawan dikalahlan Chen Xiaxoin dari China. Pada ganda putra, Indonesia menempatkan tiga wakil di babak 16 besar. Mereka adalah Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Giedon, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.
Dari kategori ganda putri, Greysia Polii/Apriyani berhasil mengalahkan wakil Hong Kong, Ng Shiu Yee/Wu Yi Ting. Kesuksesan itu diikuti oleh Della Destiara Haris/Rizky Amelia Pradipta. Untuk ganda campuran, harapan Indonesia untuk merebut gelar juara masih terbuka. Ronal/Annisa Saufika, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti berhasil ke babak 16 besar.

Comments

Popular posts from this blog

Tommy Sugiarto Mendadak Loyo Setelah Dipecundangi Pemain Denmark

Hong Kong Terbuka 2018, Ihsan Maulana Gagal Tantang Kento Momota

Dani Pedrosa Dilantik Sebagai Legends Hall Of Fame Pada Hari Ini