Di Valencia, Tim Honda Akan Dapat Kejutan Dari Marquez

Di Valencia, Tim Honda Akan Dapat Kejutan Dari Marquez
Di Valencia, Tim Honda Akan Dapat Kejutan Dari Marquez. Marc Marquez bersiap mewujudkan mimpi tim Repsol Honda untuk menyegel tiga mahkota juara saat menjalani balapan di Grand Prix Valencia. Dua gelar yakni kejuaraan konstruktor dan juara dunia MotoGP setidaknya sudah berhasil diamankan. Marquez dan Dani Pedrosa hanya butuh satu kemenangan lagi untuk menjadikan Repsol Honda sebagai tim terbaik di MotoGP musim ini. Rasanya tidak sulit buat dua pembalap merealisasikan mimpi tersebut mengingat Baby Alien maupun Little Spaniard sama-sama punya statistik kemenangan yang bagus di Sirkuit Ricardo Tormo.
Marquez diketahui memiliki dua kemenangan 1xMoto2 (2012) dan 1xMotoGP (2014) plus empat podium serta tiga kali pole position. Sementara Pedrosa sudah mengumpulkan tujuh kemenangan 1×125cc (2002), 2×250cc (2004, 2005), dan 4xMotoGP (2007, 2009, 2012 dan 2017), plus lima podium serta lima pole position. Lalu bagaimana persiapan Marquez sendiri? Pemilik nomor 93 itu diketahui baru saja merayakan gelar juara duni MotoGP di kampung halamannya, Cervera. Dia mengaku sangat senang bisa merayakan bersama keluarga, teman, dan penggemar.
“Sangat menyenangkan untuk merayakan gelar beberapa hari yang lalu di kampung halaman saya bersama keluarga, orang-orang terdekat, dan penggemar. Sekarang saya menantikan untuk merayakannya dengan semua penggemar di Valencia. Tentu saja kita tidak akan mendapat tekanan yang kita miliki tahun lalu, ketika gelar itu masih dipertaruhkan, tetapi mentalitas kita akan sama persis karena kita ingin menyelesaikan tahun dengan cara yang baik,” ungkap Marquez.
“Sekarang kami sangat dekat untuk mencapai Kejuaraan Tim, dan kami akan mencoba yang terbaik untuk mendapatkannya demi meraih Triple Crown. Yang penting bagi kami dan Honda, ini akan menjadi akhir yang sempurna untuk musim ini. Saya tidak ingin kehilangan momentum, jadi saya akan mencoba dan fokus seperti biasanya untuk seluruh akhir pekan, dan berjuang untuk menang pada hari Minggu,” pungkas Marquez.

Comments

Popular posts from this blog

Tommy Sugiarto Mendadak Loyo Setelah Dipecundangi Pemain Denmark

Hong Kong Terbuka 2018, Ihsan Maulana Gagal Tantang Kento Momota

Inilah Jadwal Lengkap Pertandingan NBA, Kamis (15/11/2018)